Saturday 26 March 2016

Tempat Nongkrong Terpopuler di Bandung 2016

Image result for tempat nongkrong di bandung
Bandung merupakan salah satu kota yang megapolitan yang padat dengan udara sejuk penuh dengan perbukitan. Hal ini membuat Bandung merupakan tempat wisata ke dua setelah Jakarta. Selain itu di Bandung juga banyak berdiri sekolah perguruan tinggi yang artinya banyak anak muda akan hijrah menuju kota ini untuk bersekolah.

http://bhina.co.id/jadwal-penerbangan-susi-air-dari-cilacap
http://bhina.co.id/jadwal-dan-harga-tiket-kereta-api-cilacap-maret-2016

Hal ini sudah dapat di pastikan bahwa Bandung pati memiliki tempat nongkrong yang asyik dan cozy. Setiap kota pasti memiliki tempat nongkrong yang asyik dan cozy untuk di nikmati. Namun jika anda sedang berada di Bandung jangan sampai untuk  melewatkan beberapa tempat nongkrong yang cozy banget di bawah ini.

Berikut tempat nongkrong terpopuler di Bandung 2016:

Suga Rush
Cafe Suga Rush yang berlokasi di pusat kota Bandung tepatnya di jalan Braga No. 83 Bandung. Interior cafe dari luar yang berwarna merah ini membuat semua orang pasti menginginkan untuk mampir. Namun desain di dalamnya tidak kalah unik meskipun terlihat ramai dengan aksesories di setiap sudutnya namun  memiliki daya tari sendiri yang tetap terlihat cozy.

Menu populer di tempat ini adalah Red velvet, Rainbow cake, Baked Rice dengan beberapa pilihan rasa seperti tuna spicy, beef, loin pasta, macaroni, mushroom, dan cronuts yaitu perpaduan antara Croissant dan Donnuts. Sedangkan minumannya Sugarush Mocktail, caramello, banana milkshake, Lemon Squash dan lainnya. Menu makanan di sini ditawarkan dnegan harga yang cukup terjangkau yaitu sekitar  Rp. 18.000 hingga Rp. 45.000.

Bober Cafe
Tempat nongkrong yang buka 24 jam ini berlokasi di Jl. R. E Martadinata No. 123 Bandung. Selain buka 24 jam cafe ini juga menyediakan live music untuk menemani waktu anda bersantai di Bober Cafe.

Menu yang disajikan di Bber cafe seperti Tirtilla Chips, Chicken Cordon Blue, Nasgor Bober, Garden Salad, lumpia, steak, sup, Spaghetti Marinara dan lainnya. Sedangkan menu minumannya seperti coffee, milkshake, mojito, jus dan teh. Harganya relatif cukup terjangkau dengan harga makanan berkisar Rp. 11.000 sampai Rp. 43.000, sedangkan untuk harga minuman berkisar antara Rp. 5.000 sampai Rp. 19.000.

http://bhina.co.id/tempat-wisata-di-cilacap-terpopuler
http://bhina.co.id/menu-kuliner-cilacap-yang-wajib-dicicipi

Dakken
Tempat nongkrong terpopuler di Bandung 2016 selanjutnya yaitu Dakken coffe dan steak. Tempat nongkrong ini berlokasi di Jl. R.E. Martadinata No. 67, Cihapit Bandung. Desain yang unik dan menu makanannya yang lezat membuat Dakken ini selalu ramai.

Menu makanan yang lezat dan populer di restaurant ini seperti Vealoin Steak, buffalo wings, Irish Coffee Float, chicken quesadillas dan Mexican Rice. Harga menu di restaurant ini berkisar antara Rp. 15.000 sampai Rp. 52.000.

Caffe Benne
Salah satu Caffe yang menyajikan makanan khas korea, jika anda pecinta makanan korea maka anda harus mencoba dan mencicipi menu makanan di Caffe benne. Caffe yang berlokasi di Jl. Ir. H. Djuanda No.155, Bandung.

Menu makanan yang paling terkenal seperti Mango Mojito, Chocolate Muffin, Green Tea Ice Cream, waffle, gelato, bingsu dan Red Bean Bingsu. Red bean bingsu disini terkenal paling enak di Bandung loh, jadi anda wajib coba. Soal harga memang di tempat ini lebih mahal dari tempat kopi yang lainnya, namun tempatnya sangat santai dan cozy.

Itulah tempat nongkrong terpopuler di Bandung 2016 yang wajib anda kunjungi. Jika anda butuh tempat untuk nongkrong di Bandung untuk sekedar ngobrol atau makan-makan cantik. Jangan lupa kunjungi tempat nongkrong terpopuler di Bandung 2016.


http://wikiwisata.com/wahana-di-ocean-park-bsd-lengkap-dengan-harga-tiketnya
http://wikiwisata.com/menikmati-keindahan-dan-pesona-alam-pantai-pok-tunggal-gunung-kidul
http://wikiwisata.com/yuk-berwisata-ke-air-terjun-bidadari-sentul
http://wikiwisata.com/tempat-wisata-di-surabaya-paling-menarik
http://wikiwisata.com/daftar-tempat-wisata-di-cilacap-paling-menarik-dan-populer
http://wikiwisata.com/daftar-tempat-menarik-di-jogja-untuk-hunting-foto
http://wikiwisata.com/tempat-wisata-di-bali-paling-indah-dan-menawan
http://wikiwisata.com/tempat-wisata-di-depok-paling-terkenal-dan-populer
http://wikiwisata.com/daftar-pantai-di-malang-paling-menarik-dan-menawan
http://wikiwisata.com/menikmati-pesona-keindahan-wisata-green-bay-banyuwangi
http://wikiwisata.com/taman-nasional-di-indonesia-paling-populer
http://wikiwisata.com/tempat-hunting-foto-menarik-di-farmhouse-lembang-bandung

No comments:

Post a Comment