Monday 7 March 2016

Spesifikasi Lengkap Meizu Pro 6

Di jaman teknologi yang semakin canggih ini banyak perusahaan smartphone yang mengusung produk mereka dengan harga yang bervariasi. Pasalnya saat ini keberadaan smartphone sangatlah umum di kalangan masyarakat. Terlebih lagi banyak pilihan smartphone yang disesuaikan dengan harga yang beragam. Vendor terkenal yang mengusung smartphone diantaranya seperti Samsung, Lenovo, Asus, Meizu, Xiaomi, Huawei, ZTE, dan banyak lagi
Satu lagi smartphone flagship dengan spesifikasi menarik yakni Meizu Pro 6. Meizu Pro 6 didukung dengan berbagai spesifikasi tinggi dan canggih. Berdasarkan kabar yang beredar bahwa smartphone ini kabarnya akan dirilis pada kuartal kedua atau pada kuartal ketiga di tahun 2016 ini, sehingga akan bersaing dengan smartphone di kelasnya yang diusung dari vendor lain. Nah lalu bagaimana sebenarnya dari spesifikasi Meizu Pro 6? Penasaran? Langsung saja simak pada pembahasannya di bawah ini!
Berikut Spesifikasi Lengkap Meizu Pro 6
Meizu Pro 6 mengusung layar sebesar 5,7 inci yang mempunyai resolusi layar besar yakni 1440 x 2560 piksel dengan kerapatan mencapai ~515 ppi. Layar tersebut bertipe SUPER AMOLED yang pastinya sudah terkenal akan kualitas yang dimilikinya. Dengan resolusi serta tipe layar tersebut membuat Meizu Pro 6 sangat nyaman ketika digunakan dengan hasil tampilan layar yang tajam. Untuk memberikan perlindungan pada layar kabarnya pihak Meizu akan menggunakan Corning Gorilla Glass 4 yang terkenal akan kualitasnya dalam melindungi layar dari goresan akibat pemakaian.
Beralih ke sektor hardware, Meizu Pro 6 akan mengusung chipset Exynos 8890 dengan prosesornya Quad-core 2.3 GHz Cortex-A53 + quad-core 1.6 GHz Cortex-A53 yang mampu menghasilkan performa yang lebih handal. Belum lagi jika smartphone ini kabarnya menggunakan RAM sebesar 4 GB dengan pilihan memori internal sebesar 64 GB atau juga 128 GB yang pastinya dapat menampung banyak aplikasi sekaligus menjalankan aplikasi secara bersamaan.
Di samping itu Meizu Pro 6 akan ditambah dengan microSD mencapai 128 GB untuk aktivitas penyimpanan dengan slot SIM ke 2. Sedangkan untuk urusan grafis, smartphone ini mengusung GPU Mali-T880 MP12 yang dapat digunakan untuk menemani pengguna dalam bermain game HD ataupun video dengan kualitas HD. Meizu Pro 6 mengusung sistem operasi Android versi 6.0 Marshmallow dengan Flyme 6.0.
Kemudian untuk sektor kamera, Meizu Pro 6 mengusung kamera utama sebesar 21 Megapiksel yang dipadukan dengan berbagai fitur menarik phase detection dan laser autofokus, OIS, dual LED (dual tone) flash, HDR, Panorama, face detection, dan banyak lagi. Kamera dari smartphone ini dapat menghasilkan video dengan kualitas 2160piksel@30fps. Sedangkan kamera depan belum diketahui akan menggunakan resolusi berapa. Namun yang pasti smartphone ini pastinya memiliki kualitas yang keren.
Yang terakhir adalah sektor konektivitas, Meizu Pro 6 sudah mengusung teknologi 4G LTE yang memiliki kecepatan lebih cepat dibanding jaringan 3G. Selain itu smartphone ini juga didukung dengan jaringan 3G HSPA+. Sementara untuk dukungan nirkabel sudah dilengkapi dengan WiFi, WiFi Hotspot, Bluetooth, USB Type C, NFC, dan banyak lagi termasuk fitur Dual SIM di dalamnya. Sedangkan untuk masalah harga belum diketahui secara pasti. 
Sebanding dengan spesifikasi yang dimiliki untuk Meizu Pro 6 pastinya ditunggu para pecinta smartphone di Tanah Air. Untuk lebih lanjutnya silahkan ditunggu kedatangannya di Indonesia. Yang pasti Meizu Pro 6 akan bersaing dengan smartphone yang diusung oleh vendor lain.

Baca

No comments:

Post a Comment