Friday 1 April 2016

Tips Efektif Memberikan Kejutan pada Pasangan

Image result for kejutan pada pasangan
Kejutan kecil sebagai hadiah bagi kekasih merupakan suatu wujud tindakan yang menunjukan rasa kasih sayang. Kejutan tidak hanya dilakukan saat dia berulang tahun atau saat tanggal jadian saja. Namun kejutan saat-saat yang spesial seperti valentine, ulang tahun, atau hari jadian itu memang sangat disukai oleh para wanita.
   
Karena bagi para wanita hal tersebut dianggap sebagai suatu hari bersejarah bagi mereka. Untuk itu memberikan hadiah di hari-hari bersejarah baginya pasti akan membuatnya semakin menyayangi anda.

Namun jika seorang pria suka memberi dia kejutan kecil yang biasa saja, seperti tiba-tiba mengirimkan makanan kesukaan pasti akan menambah keharmonisan suatu hubungan. Memberikan kejutan hanya dapat dilakukan oleh orang yang romantis sedangkan anda bukan tipe orang yang romantis. Itu salah, semua orang bisa saja untuk melakukan hal tersebut jika dia telah membaca tips memberikan kejutan pada pasangan yang akan membantu permasalahan anda.

http://bhina.co.id/cara-pindah-faskes-bpjs
http://bhina.co.id/laboratorium-klinik-bhina-husada-i

Berikut tips efektif  memberikan kejutan pada pasangan:


1. Mengirimkan hadiah secara tiba-tiba
Jika anda ingin membuat kejutan pada pasangan hal yang harus anda lakukan adalah membeli atau membuat hadiah tersebut dahulu. Jika anda membuat hadiah tersebut pasti akan membuat dia lebih terkesan, meskipun itu hasilnya tidak begitu mengagumkan.

Hal ini juga dapat di gunakan jika dia sedang merasa marah dengan anda. Jika dia susah di hubungi dan di temui maka sebaiknya buatlah sebuah permintaan maaf menggunakan benda yang anda buat. Namun jangan meminta maaf di depan banyak orang karena hal tersebut justru akan membuat dia merasa malu dan semakin marah dengan anda. Kirimkan langsung kerumahnya agar lebih tepat sasaran.

2. Membuat lagu untuknya
Jika anda salah satu pemain musik atau menyukai tentang musik. Maka hal ini bisa di jadikan sebagai kejutan yang spesial dan pasti akan membuat pasangan anda semakin terkesan. Nyanyikan lagu tersebut ketika kalian sedang kencan berdua, biarkan dia menikmati alunan lagu yang anda buatkan tersebut. Dijamin dia akan makin sayang dengan anda.

3. Merencanakan liburan dadakan
Tips efektif  memberikan kejutan pada pasangan selanjutnya yaitu dengan mengajaknya liburan dadakan. Namun ingat kamu harus mencari informasi terlebih dahulu mengenai kira-kira kapan pasanganmu bebas dari rutinitasnya.

Namun jika and akan melakukan liburan hanya berdua maka pilihlah lokasi yang aman. Siapkan peralatan dari mulai dua minggu sebelumnya, karena pasangan kamu tidak mengetahuinya maka kamu juga harus memikirkan kebutuhan yang mungkin dia butuhkan di sana. Pilih lokasi yang tidak memiliki resiko berbahaya karena anda membawa pasangan anda.

4. Membuat masakan khusus untuknya
Semua orang pasti memiliki makanan favorit, hal ini dapat kamu gunakan untuk dijadikan sebagai kejutan bagi pasnagan anda. Buatkan makanan favoritnya, kalau anda tidak begitu pinta memasak anda dapat membelinya. Namun lebih di sarankan jika anda membuatnya sendiri karena pasti akan membuat pasangan anda semakin menyayangi anda.

http://bhina.co.id/cara-mengurus-stnk-yang-hilang
http://bhina.co.id/cara-dan-syarat-mengurus-sim-di-polres-cilacap

5. Tiba-tiba menjemput
Pasti akan senang sekali jika tiba-tiba anda di jemput sang kekasih saat anda tidak membawa kendaraan. Hal tersebut juga akan dia rasakan jika anda melakukannya tanpa memberi kabar terlebih dahulu. Selain itu anda juga memiliki waktu yang cukup lenggang untuk dapat bersama dengan pasangan anda meski hanya mengantarnya pulang.

Tips-tips efektif memberikan kejutan pada pasangan tersebut akan membantu anda tetap menjalin keharmonisan dalam suatu hubungan. Namun ingat dalam menjalankan misi dalam rangka memberikan kejutan untuk pasangan janganlah terlalu berlebihan agar pasanganmu tidak akan illfeel melihat tingkah laku anda.


http://wikiwisata.com/wahana-di-ocean-park-bsd-lengkap-dengan-harga-tiketnya
http://wikiwisata.com/menikmati-keindahan-dan-pesona-alam-pantai-pok-tunggal-gunung-kidul
http://wikiwisata.com/yuk-berwisata-ke-air-terjun-bidadari-sentul
http://wikiwisata.com/tempat-wisata-di-surabaya-paling-menarik
http://wikiwisata.com/daftar-tempat-wisata-di-cilacap-paling-menarik-dan-populer
http://wikiwisata.com/daftar-tempat-menarik-di-jogja-untuk-hunting-foto
http://wikiwisata.com/tempat-wisata-di-bali-paling-indah-dan-menawan
http://wikiwisata.com/tempat-wisata-di-depok-paling-terkenal-dan-populer
http://wikiwisata.com/daftar-pantai-di-malang-paling-menarik-dan-menawan
http://wikiwisata.com/menikmati-pesona-keindahan-wisata-green-bay-banyuwangi
http://wikiwisata.com/taman-nasional-di-indonesia-paling-populer
http://wikiwisata.com/tempat-hunting-foto-menarik-di-farmhouse-lembang-bandung


No comments:

Post a Comment